Posted in 18+, Novel, True Love Stories

Prince of Darkness (True Love Stories #2)

 

 

 

Sinopsis :

 

Carline memiliki sebuah rahasia kelam di masa lalu yang membuatnya menolak menjalin hubungan dengan seorang pria. Hingga pada suatu hari Carline mendapatkan sebuah pernyataan cinta dari sahabatnya yang membuat Carline merasa tak nyaman. Carline akhirnya memutuskan menjauh untuk beberapa saat dari sahabatnya itu. Carline pergi kerumah kakek dan neneknya untuk menghindari sahabatnya itu. Dalam perjalanan menuju desa kakeknya bus yang di tumpangi Carline mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu membawanya pada seorang pria misterius yang membuat jantung Carline selalu berdebar.

 

 

Romeo Evenston menolong Carline dari kecelakaan itu, dan membawanya ketempat tinggalnya, di dalam hutan. Romeo memiliki pesona yang tidak akan pernah bisa di tolak oleh gadis manapun, begitu juga dengan Carline. Romeo sangat kasar namun pria itu merawat Carline dengan baik.

Kebersamaannya dengan Romeo membuat Carline tanpa sadar jatuh cinta padanya, namun kejadian yang di alaminya di masa lalu membuat Carline menolak mengakui perasaannya. Hingga pada suatu hari Romeo berubah menjadi bagitu lembut, yang membuat Carline pada akhirnya mengakui perasaannya pada Romeo, dan tanpa diduga Romeo juga memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.

 

 

Tapi setelah mereka memutuskan untuk menjadi sebagai sepasang kekasih, Carline mengetahui sesuatu tentang Romeo yang menghancurkan hatinya.

 

Setelah mengetahui segala tentang Romeo, akankah Carline tetap bertahan bersamanya ? Atau dia lebih memilih untuk meninggalkan Romeo ?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s