RSS

Sinopsisi Something About You

03 Jul

 

Tersakiti adalah jalan menuju cinta yang bahagia bersama selamanya ? Hah, omong kosong. Bahkan sesuatu yang mereka sebut sebagai’bahagia selamanya’ hanyalah bualan semata. Sepasang insan yang telah terikat janji suci pernikahan dan telah melalui berjuta kali fase tersakiti bisa saja berpisah pada akhirnya, karena salah satu dari mereka tidak ingin lagi melalui fase tersakiti itu bersama-sama. Lalu, apa arti dari semua rasa sakit itu ? apa pada akhirnya mereka bisa merasakan kata’bahagia bersama selamanyanya’ ?

Asumsi seperti itu yang selama ini bertengger manis di benak seorang Kaitlin Humble. Mengingat kehancuran keluarganya, setelah melalui saat-saat menyakitkan karena keterbatasan ekonomi. Bahagia, Bersama, dan selamanya. Tidak ada satupun dari tiga kata itu yang cocok untuk Kaitlin. Bahagia ? Tidak. Bersama ? Kau bercanda ? Bahkan hubungan orang tuanya hancur. Selamanya ? Selamanya apa ? tersakiti ? Mungkin.

Kaitlin hanya tidak mau jatuh cinta karena tidak ingin berakhir seperti ayahnya yang terlalu mencintai ibunya namun cinta itu pula yang membuat sosok ayah pada pribadai ayahnya lenyap seketika. Ayahnya tersakiti sendiri karena ibunya yang tidak mau menanggung rasa sakit itu bersama-sama.

Namun apa boleh dikata, ketika hati dan fikiranmu tidak berjalan searah. Karena pada kenyataannya Kaitlin kini terjatuh kedalam pesona seorang Aidan Lucius, Kaitlin jatuh cinta padanya.

Lalu bagaimana ? Kaitlin terlalu takut untuk tersakiti dan berakhir seperti ayahnya. Akankah ia berani mengambil resiko untuk mencintai dan tersakiti kemudian mengenyam kata’bahagia bersama selamanya‘, atau membuang jauh-jauh rasa cinta itu agar tidak merasakan fase tersakiti itu dan terus berada pada arus yang sama ???

 

=====================

 

updatean Something About You bisa di baca di wattpad saya….

Terima kasih…..

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 3 Jul 2017 in Novel

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: