Adult · Fanfiction · Romance · uncategorized

Oure Love Chap 3

Teman-teman Kyuri tampak terkejut melihatnya kembali dengan seorang pria tampan. Mereka mencerca Kyuri dengan berbagai macam pertanyaan tentang pria itu setelah Siwon meninggalkan villa bersama Eunhyuk.

Mereka tidak pernah melihat Siwon bersama Kyuri sebelumnya karena setiap kali pria itu mengantarnya Kyuri tidak membiarkannya keluar dari mobil. Siwon selalu menjadi pusat perhatian setiap kali mereka keluar bersama yang membuat Kyuri mencegahnya keluar dari mobil. Kyuri tentu akan menjadi pusat perhatian para perempuan di kampusnya jika sebelumnya mereka tahu Kyuri dekat dengan pria tampan. Para perempuan di kampusnya akan mendekatinya dan berpura-pura menjadi temannya demi untuk bisa mengenal Siwon. Kyuri tidak ingin menjadi pusat perhatian, dan menolak untuk di manfaatkan.

Kyuri membiarkan Siwon bertemu dengan teman-temannya hari ini karena hanya ada teman sekelasnya disini, dan mungkin mereka tidak akan bertemu lagi setelah acara ini berakhir.

Setelah menjawab semua pertanyaan teman-temannya Kyuri masuk ke dalam kamar dan langsung mandi. Tubuhnya terasa lengket setelah percintaan panasnya dengan Siwon tadi. Dia mandi, kemudian mengeringkan tubuhnya dengan handuk dan mengenakan pakaiannya. Sebelum keluar dari kamar mandi Kyuri memastikan tanda yang di buat Siwon di lehernya tidak terlihat. Dia tidak mau menjelaskan untuk yang satu ini.

Kyuri keluar dari kamar mandi kemudian mengambil tasnya untuk mencari pilnya, namun tidak menemukannya. Dia mengeluarkan semua barang-barang di dalam tas dan masih tidak menemukannya. Kyuri merasa memasukkan pil itu ke dalam tasnya setelah Siwon memutuskan untuk ikut kesana. Apakah pil itu jatuh?

“Apa yang kau cari?” tanya Jang hee bingung melihat barang-barang Kyuri berserakan di tempat tidur.

“Aku mencari obatku,” sahut Kyuri sambil terus memeriksa barang-barangnya, berharap pil itu terselip.

“Biar aku membantumu,” Jang hee menawarkan lalu mendekatinya.

“Aku sudah memeriksa semuanya,” Kyuri segera memasukan barang-barangnya ke dalam tas. “Sepertinya aku lupa membawanya.”

“Obat apa itu? Mungkin teman-teman yang lain memilikinya. Aku akan menanyakan mereka,” ucapan Jang hee membuat kedua pipi Kyuri terasa panas.

“Tidak, tidak perlu. Itu tidak terlalu penting,” Kyuri tidak mungkin memberitahu Jang hee obat apa yang dicarinya. Akan sangat memalukan jika Jang hee tahu obat apa yang dia cari.

Kyuri meletakan tas itu kembali ketempatnya, lalu segera meninggalkan kamar dengan pipi memerah. Dia pergi ke taman belakang di mana teman-temannya tengah membuat barbeque. Hyemi sudah berada di sana dengan beberapa teman perempuannya mengelilingnya. Sepertinya teman-temannya juga tengah mencerca Hyemi dengan pertanyaan tentang Eunhyuk. Kedua pria itu tampaknya cukup membuat para perempuan gempar hari ini.

Ketika melihat Kyuri berjalan keluar Hyemi langsung berdiri. Dia memberikan beberapa alasan pada teman-temannya kemudian menarik Kyuri menjauh dari mereka.

“Mereka terus bertanya tentang Siwon dan Eunhyuk. Ini benar-benar menjengkelkan,” keluh Hyemi saat mereka tiba di teras depan.

“Aku tahu ini akan terjadi,” sahut Kyuri kemudian duduk di salah satu kursi kayu. “Apa kau sudah berbicara dengan Eunhyuk?”

Senyum di bibir Hyemi mengembang karena pertanyaan itu. Dia mengangguk lalu duduk didekan Kyuri. “Kurasa dia memutuskan untuk berbicara dengan Siwon karena malam itu.”

“Mungkin, tapi siapa yang peduli, yang terpenting dia sadar akan kebodohannya.”

“Eunhyuk tidak bodoh. Dia hanya takut kehilangan sahabatnya,” Hyemi membela pria itu.

Tentu saja, mengingat Siwon dan Eunhyuk sudah bersahabat begitu lama. Mungkin Kyuri juga akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Eunhyuk. Tidak mudah menemukan seorang sahabat. Mungkin pria itu berpikir persahabatannya dengan Siwon jauh lebih penting meski dia harus menderita karena cintanya. Tapi seharusnya Eunhyuk  berbicara dengan Siwon jika itu masalahnya. Siwon bukanlah orang yang tidak masuk akal. Dia tidak akan pernah menghalangi Eunhyuk bersama Hyemi ketika mereka saling mencintai. Siwon tidak mungkin memutuskan persahabatan yang sudah lama mereka miliki hanya karena Eunhyuk jatuh cinta pada sepupunya.

“Tidak kah kau berpikir Siwon sengaja melakukan itu?” tanya Hyemi yang membuat Kyuri bingung.

“Melakukan apa?” Kyuri benar-benar tidak mengerti dengan pertanyaan Hyemi.

Mereka sedang membicarakan Eunhyuk. Lalu apa yang di maksudnya dengan Siwon sengaja melakukan itu?

“Membuat tanda itu,” Hyemi menunjuk leher Kyuri tepat dimana Siwon meninggalkan tanda padanya.

Kyuri sontak menyembunyikan tanda itu dengan rambutnya. Oh, ya ampun, dia tidak sadar telah menyingkirkan rambut yang menutupi tanda itu. Untunglah hanya Hyemi yang melihatnya.

“Kenapa kau berpikir begitu?” Kyuri bertanya.

Hyemi tersenyum dan berbisik. “Karena tuan Choi Siwon cemburu pada Jun goo.”

“Tidak mungkin,” Kyuri segera membantahnya.

Siwon tidak mungkin cemburu pada Jun goo. Bagaimana mungkin Siwon cemburu pada pria itu?

“Kau mungkin tidak menyadarinya, tapi aku sangat menyadari bahwa Jun goo jatuh cinta padamu. Aku sering menangkapnya menatapmu, selain itu dia memberimu perhatian lebih. Pagi ini, saat melihatmu keluar dari mobil dia langsung menghampirimu dan dengan wajah berminar dia menghampirimu. Kurasa Siwon menyadari hal itu,” jelas Hyemi pelan agar tidak ada orang yang mendengarnya.

Kyuri tidak dapat mempercayai hal itu. Jun goo adalah salah satu teman terbaiknya. Dia begitu baik pada Kyuri, namun tidak berarti Jun goo jatuh cinta padanya, kan?

“Jun goo tampak sangat kecewa saat tahu ternyata kau memiliki kekasih,” Hyemi melanjutkan.

“Kau mungkin salah,” Kyuri masih tidak bisa mempercayai hal itu.

“Aku tidak salah. Teman-teman bahkan membicarakan tentang betapa kecewanya Jun goo mengetahui kau memiliki kekasih,” Hyemi bersikeras.

Kyuri terdiam, tidak tahu harus mengatakan apa. Benarkah Jun goo jatuh cinta padanya? Kyuri merasa sulit untuk mempercayainya. Hyemi pasti salah.

***

Kyuri dan teman-temannya berangkat menuju air terjun ada pukul sepuluh pagi. Siwon dan Eunhyuk ikut bersama mereka atas persetujuan teman-temannya. Ke dua pria itu berbaur dengan teman-temannya dengan cukup baik.

Mereka tiba di tempat itu setelah menempuh perjalanan cukup jauh. Perjalanan itu melelahkan, namun semua itu terbayar dengan keindahan tempat ini. Mereka semua beristirahat untuk beberapa saat sebelum akhirnya masuk ke dalam air. Kyuri tidak ikut bergabung bersama mereka karena lupa membawa pakaian ganti, jadi dia hanya bisa menonton teman-temannya yang tengah asik bermain-main di dalam air.

“Tidakkah kau merasa bosan hanya duduk menonton disini?” tanya Siwon yang duduk di sebelahnya.

“Sebenarnya aku bosan, tapi apa yang harus kulakukan?” gerutunya.

Siwon bangun kemudian mengulurkan tangannya dan berkata. “Kalau begitu ayo kita berjalan-jalan.”

Kyuri melihat sekelilingnya. Tempat itu di kelilingi oleh pepohonan dan tumbuh-tumbuhan lain. Jika mereka pergi berjalan-jalan mungkin mereka akan tersesat, namun rasanya benar-benar membosankan hanya duduk menonton di sana. Siwon juga tidak membawa pakaian ganti karena dia memang tidak berencana mandi dari awal. Pria itu ikut karena Kyuri.

“Tidakkah kau khawatir kita akan tersesat?” tanya Kyuri ragu.

“Akan sangat menyenagkan jika kita berdua tersesat,” sahut Siwon yang membuat Kyuri meringis, namun menerima uluran tangan pria itu.

Selama bersama Siwon tidak akan ada yang terjadi padanya. Pria ini selalu melindunginya jadi apa yang harus dia takuti?

“Kemana kalian pergi?” Eunhyuk berteriak dari dalam air ketika mereka hendak melangkah masuk ke dalam hutan.

“Berjalan-jalan,” sahut Siwon.

“Jangan konyol. Kalian bisa tersesat,” Hyemi angkat bicara.

“Jangan khawatir, kami akan baik-baik saja. Lagi pula akan sangat membosankan jika kami hanya duduk menonton disini,” balas Siwon kemudian mereka berjalan di antara pepohonan.

Leave a comment